Wednesday, July 16, 2014

Wishful Wednesday #11


waktu BBI ulang tahun kemaren, banyak anggota BBI yang host untuk GA Hop dan tahun ini aku gak ikutan jadi host, tapi semangat ikutan GA dimana2... dan hasilnya gak menang satu pun... hehe... gak pa2... karena kemaren akhirnya menang Birthday GA-nya Luckty dan bisa dapet Wonder Struck... yay!!

jadi karena nyari2 buku yang mau dipilih untuk jadi hadiah dan malah jadi pengen, Wishful Wednesday sekarang yang ada GA-nya ini pun jadinya milih buku2 ini aja deehh.... :D

buku2 ini dipilih khusus untuk GA dengan syarat hadiahnya buku fantasi, aku suka fantasi dan mungkin ada yang udah bosen sama tema dystopia, tapi aku tetep suka dan aku suka nyari2 buku2 fantasi yang keren ceritanya tapi jangan terlalu panjang serinya... dan seri ini ternyata udah 3 [lihat review Sulis]... tapi semoga berakhir di 3 buku aja ya... :D


Legend by Marie Lu

Tahun 2130. Amerika Serikat telah terbagi menjadi dua wilayah: Republik di Barat dan Koloni di Timur. Keduanya menghadapi perang saudara yang tak ada habisnya. Seakan itu belum cukup, rakyat Republik di rumah-rumah kumuh harus menghadapi wabah penyakit dan konflik kesenjangan sosial.

Day, warga miskin Republik, mempunyai puluhan catatan kriminal dan tak punya rekaman sidik jari maupun potret diri. Selama lima tahun, pemuda itu menjadi buronan paling dicari, terlebih setelah dia dituduh membunuh Metias, salah satu tentara militer Republik.

June, adik perempuan Metias dari ranah elite dan calon prajurit militer, bersumpah untuk memburu Day demi membalas dendam atas kematian kakaknya, sekaligus mengabdi pada Republik. Namun, kenyataan berkata lain saat June dan Day saling jatuh cinta. Bagaimana hubungan keduanya berlanjut? Dan apakah yang akan dilakukan June untuk menghadapi intrik dengan Day serta negaranya?
Link bukabuku.com

Prodigy by Marie Lu

Setelah berhasil meloloskan diri dari eksekusi publik, Day yang ditemani oleh June lari ke Las Vegas. Mereka memerlukanbantuan Kelompok Patriot untuk menyembuhkan luka tembak di kaki Day, menemukan Eden, serta menyelundup ke Koloni. Sebagai balas budi, Day dan June harus membantu menyulut pemberontakan rakyat Republik dan membunuh Elector yang baru, Anden.June bersedia melakukan apa pun demi Day, namun instingnya mengatakan bahwa Anden tidaklah sekejam Elector sebelumnya dan rencana pembunuhan ini adalah sesuatu yang salah. Selain itu, ada yang mencurigakan dalam diri Razor, pemimpin Kelompok Patriot.June berusaha membuat Day sepaham dengannya, tapi Day sudah terlanjur digelapkan oleh amarah pada pemerintahan Republik.

Dalam dunia yang kacau balau ini, masing-masing pihak berpegang teguh pada apa yang mereka yakini. Pihak manakah yang pada akhirnya akan menang? Berhasilkah June meyakinkan Day untuk menyabotase rencana pembunuhan Elector? Dan setelah semua ini berakhir, dapatkah June dan Day tetap bersama?


Link bukabuku.com

About Wishful Wednesday:
  • Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  • Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) atau segala hal yang berhubungan dengan kebutuhan bookish kalian, yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku/benda itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  • Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  • Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

1 comment:

  1. ahhh aku juga tadi baruu masukin wishlist ini di goodreads hihihiy...

    ReplyDelete